Gratis Baca Cerita Sex 2016, Cerita Seks Bergambar Hot Terbaru, Cerita Mesum Selingkuh, Cerita Ngentot Tante, Cerita Dewasa Seru, Cerita Tante Girang, Cewek Sange, Foto ABG, Foto Bokep.

Cerita Seks Selingkuh Enak Ngentot Dengan Teman Chatting


Cerita Seks Selingkuh Dengan Teman | Cerita Seks Bergambar Hot Terbaru | Cerita Mesum Selingkuh | Cerita Ngentot Tante | Cerita Dewasa 2016 - Cerita panas antara aku dengan tkenalanku di forum dan kami hoby chat yang berbau mesum dan kami melakukan ML secara diam-diam dan penuh dengan hasrat seks , langsung simak aja kisah panasnya yang  berjudul " Cerita Seks Selingkuh Enak Ngentot Dengan Teman Chatting " Lihat jugaCerita Seks Dewasa Nikmatnya Tubuh Dosenku ", selamat menikmati.

Cerita Seks Selingkuh Enak Ngentot Dengan Teman Chatting


Cerita Seks Selingkuh Enak Ngentot Dengan Teman Chatting
Cerita Seks Selingkuh Enak Ngentot Dengan Teman Chatting

Cerita Sex  - Hari itu seperti biasa. Aku buka forum kesukaanku. Yah, kesukaan karna di forum itu, hampir 100% tanpa ada kemunafikan.
Yang pertama ku buka adalah sub forum DP. Yah, Distrubing Pictures. Aku memang suka sekali melihat gambar-gambar yang lumayan mengganggu. Menurut ku itu suatu tantangan saja. Hhahahaaa...

Lalu kulihat pada menu pesan. Ada beberapa pesan baru. Kubuka satu persatu.
Ada yang kubaca dan langsung ku delet, ada juga yang ga kubaca dan langsung saja ku delet.
Aku memang ga suka cwo yang berusaha SSI aku. Aku lebih suka kl aku yang SSI cwo. Lebih suka mengejar mereka. Karna aku punya kriteria sendiri. Bukan soal harus fisiknya yang bagus dan ganteng. Tapi, aku suka cwo yang humoris. Aku bisa balas PM mreka kalau tulisan mreka sedikitnya membuat aku tersenyum. Tanpa basa-basi aku akan memberikan pin BBM ku dengan ditambahi note "Kalau ente bikin ane ga mood, ane langsung delcon ente."
Hahahahaaa, sedikit ultimatum. Secara ane ga suka sama cwo yang rese.

Cerita Dewasa - Dari beberapa yang PM, ada 1 yang ane balas. Dia tanpa tag apapun. Tapi feeling aku kuat kalo dia bisa bikin aku ketawa. Kita panggil saja dia Aa.
Gak lama kemudian, muncul notif di BBM. Yah, dari dia ternyata.

Kami akhirnya jadi sering ngobrol lewat BBM.
Dia sopan, gak seperti yang lain yang tiba-tiba suka kirim fto kontolnya yang tidak seberapa panjang dan besar. Bahkan ada yang suka nawarin tiba-tiba. Rasanya pingin ngedelcon ajah. Tapi aku tahan-tahan.

Beberapa hari komunikasi ma dia. Tiba-tiba aku pingin refreshing. Aku ajak ajah dia untuk ekse. Dia setuju. Aku cancel janji ku dengan 2 orang yang ngajak aku 3some. Aku kira bakal lebih seru sama agan member yang 1 ini.
Kami menentukan jadwal ketemu. Meski aku agak bingung dan setengah hati, tapi aku kuatkan hati buat percaya ke dia. Cerita Ngentot ABG

Hari H akhirnya datang. Kami janjian didepan salah 1 supermarket. Pukul 10 pagi.
Dia menghampiriku dengan motor putihnya.
Tanpa basa-basi aku menaiki motornya, dan kami segera melaju ke hotel terdekat.

"Jauh gak?" Tanya Aa.
"Emm, enggak. Terus ajah ntar juga nyampe." Jawabku.
"Mau ambil kamar yang mana?" Tanyaku.
"Yang kamu nyaman ajah." Jawabnya.
"Oh, yang geude ya? "kataku.
"Ok." Balasnya.
Sampai di hotel, aku menunggu didekat motor. Aa mengurus administrasi nya.
Kami akhirnya berada didalam kamar. Lumayan nyaman dan enak untuk harga murah.

Ku buka sweaterku. Aa duduk dibangku depan tv. Aku menyalakan tv, mencari chanel Ant* untuk menonton acara kartun kesukaan ku. BIMA.
Aku mengambil sebotol minuman cola dan meminumnya.
"Eh tau ga? Aku pernah ketipu lho ama banci." Tiba-tiba dia memulai pembicaraan.
Aku meliriknya lalu teetawa terbahak-bahak.
"Hahahahahhhaaa... Gimana ceritanya tuh a?" Tanyaku.
"Jadi kenalan di beetal* gitu. Di fto sih cantik kayak artis2 gtu. Mungkin dia ngefans ke artis, lalu wajahnya dimirip2in. Nah dada nya itu aneh, kayak rata." Katanya panjang lebar. "Nih, kalo cwe asli kan pasti kayak gini...Maaf ya." lanjutnya sambil membelai payudaraku pelan. "Tapi kalo dia ga ada celahnya." Lanjutnya.

"Hahahhhhahahahaaa, terus bisa kabur gimana?" Tanyaku sambil tetap tertawa.
"Sepanjang jalan, aku berfikir keras, gimana caranya biar gak ekse dia." Kata si Aa dengan mimik wajah yang lucu.
"Aku ajak dia keliling-keliling dulu sebelum ke kost nya, ya alasan cari makan. Lalu aku kefikiran isi bensin. Saat isi bensin aku sms temanku suruh telepon aku. Dan temanku akhirnya telepon aku. Aku pura-pura saja itu dari ibuku. Dan menyuruh aku pulang. Agh syukur aku bisa terlepas dari tu bencong. Tapi tetep aku antarkan dia ke kost annya yang ternyata disono banyak sekali yang sperti dia." Aa cerita panjang lebar menjelaskan semuanya.

"Wakakakkakakakakakkakkkaaa..." Aku tertawa terbahak-bahak tanpa ada rasa gengsi.
"Eh a, kaki nya berbulu ya?" Tanyaku. "Aku juga lho." Lanjutku sambil membuka celana panjangku dan hanya mengenakan celana dalam saja.
Aa mengelus kakiku. "Iah bener, hahaha..."
Aa memegang pinggulku dan mencium lenganku. Aku lalu mencium bibirnya.
Kami berciuman cukup lama.
Agh, Aa bukan penncium yang hebat ternyata. Ciumannya agak kaku. Aa mendesah saat kami berciuman.
Aku menyudahi ciuman itu lalu bangkit dan menuju kasur sambil mencopot bra ku tapi tetap memakai bajuku, ya karna hanya sebuah tengtop pendek.
Lalu aku tiduran diatas kasur, melihat Aa membuka bajunya.
"Yang aku kecil bee." Katanya sambil cengengesan.
Aku ga membalas ucapannya.
Aku langsung mencium bibirnya, lalu berusaha melepaskan celananya. Dia telanjang akhirnya. Aku ciumi tubuhnya, mwnjilati putingnya bergantian, kanan kiri. Lalu menuju leher dan telinganya. Aku ciumi dan jilati telinga dan kupingnya. Aa mendesah.
Aghhh, aku suka mendengar laki-laki mendesah.
Lalu kepalaku turun ke bawah, ke perutnya, dan akhirnya menemukan kontolnya yang tegak menantang.
Ighhh ini sih lumayan geude dan panjang, fikirku.
Ku jilat sekali. Aa mendesah. Kumasukan kontolnya kedalam mulutku, kukocong didalam mulutku. Lanjut menjilati zakarnya. Sambil mengocok batangnya. Kayaknya Aa sudah gak sabar ingin menetrasi. Tapi aku tahan. Aku terus menuju sunhole nya. Aku jilati lubang analnya. Aku cucuk lubang itu pakai lidahku sedalam yang aku mampu.
Aghhh, aku menyukainya. Apalagi Aa bergelinjang dan mendesah-desah.
Aa makin terasa gak kuat menahan. Akhirnya aku menyudahi jilatan2 ku.

Aku mengangkangi tubuhnya. Menyiapkan selangkanganku untuk mengangkangi kontolnya. Ku posisikan memekku tetap di atas kontolnya yang besar itu.
Pelan-pelan aku berusaha masukkan. Aghhh susaahhh, sumpah ini susaahhh...
Tapi aku terus berusaha. Pedih rasanya... 4 kali aku coba memasukannya dan akhirnya "blesssss" masuk sedikit demi sedikit.
Ughhhhh aku diamkan sejenak untuk menyesuaikan.

Lalu ku goyang kedepan kebelakang tanpa aku angkat pantatku. Kugesek-gesek sampai pelumasku keluar. Aghhh aku khawatir memekku becek. Tapi ternyata tidak.
Pelumas yang keluar masih normal.
Aku makin semangat menggenjot. Ku goyangkan pinggulku ke atas kebawah tanpa menggerakkan badanku. Hanya pinggul dan pantat saja.
"Aaghhhh... aggghhh... Enak Beee..." Desah Aa.
Rambutku berantakan menutupi wajahku. Aku pegang tangan kanannya oleh tangan kiriku. Dan tangan kananku menahan ke kasur. Aku makin menggoyang sedikit keras.

"Aaghhh beeee, pantas saja cwo2 yang ekse sama kamu cepet ngecrot. Abis enak ginih." Kata Aa membuat aku tersenyum-senyum.
Aa merapikan rambutku yang berantakan. Kami saling bertatap mata. Aku tersenyum dan sedikit tertawa.
"Hahahaaa, enak a?" Tanyaku.
Aku terus menggoyangkan pantatku. Mengangkat nya dan menurunkannya dengan cepat. Lalu dengan keras aku menekan dan bergoyang memutar. Aku gesek kembali kedepan dan kebelakang tanpa mengangkatnya.

Agak sedikit bosan dengan gaya itu. Aku mengakhirinya. Aku terguling ke kanan lalu menungging.
Kami melakukan dengan gaya dogy.
"Aaaghhhhhhh... Awww, shittt ugghhhh..." Aku berteriak dan mendesah agak keras karna tusukan Aa yang cepat dan kasar.
Ga lebih dari 3 menit, Aa menghentikan goyangannya.
Aku terlenang dan tersenyum. "Kenapah?" Tanyaku.
"Gak kuat aku mau crot." Jawabnya.
"Hahahahaha, crotin ajah kalo ga kuat."
Aa memasukkan kontolnya lagi. Kami kali ini melakukannya dengan gaya MOT. Dan dia sibuk nete ke payudaraku.
"Agghhh,, aghhh Bee.." Aa mendesah. Cerita Hot Bokep ABG

Aku tersenyum. Suka sekali melihat dia mendesah.
Dan akhirnya Aa mempercepat tusukannya. Lalu crooottttttt... Dia klimax. Dan aku tidak. Hahahahaaa...
Sebentar dia memelukku lalu bangkit dan menuju kamar mandi.
Aku mengikutinya dan menunggu nya di pintu kamar mandi sambil tersenyum.
Setelah dia beres, aku yang bersih-bersih kemudian.
Kami duduk kembali disofa. Menunggu untuk rounde selanjutnya. Sambil minum dan ngemil.
"Gimana? Enak?" Tanyaku.
"Enaaakkk, makanya crot." Jawabnya.
Aa sedikit terlihat gelisah. "Istriku menelepon." Katanya.
"Angkat ajah, bilang lagi enak gituh." Kataku dengan wajah serius.
Aku mengernyitkan dahi. "Ya udah rounde ke dua yuk?
"Yuk." Katanya.

Aku kembali ke atas kasur. Aa membuka semua pakaiannya.
Aku BJ kontolnya. Beberapa menit tapi ga ada hasilnya. Kontolnya tetap layu.
terus ku coba tapi tetap saja ga mau tegang.
"Ftoin dong." Kataku. "Untuk FR." Lanjutku.
Dengan kontol yang tetap layu, aku bergaya.
Aku bangkit dan tertawa kembali. "Hahahahaaa, ga konsen ya? Takut istri?"
"Huum ga enak." Katanya sedikit terlihat khawatir. "Pinginnya mah ampe jam 2 gitu."
"Ya udah pulang yuk." Kataku. Sambil tertawa terus.
Kami bersih-bersih. Lalu kami berciumana sebentar.
Dan pulang.

Sesampai nya di rumah, kami BBM an.
"Udah bikin FR nya?" Tanya Aa.
"Inih lagi bikin." Kataku.
"A, tadi goyangan ku enak yang mana?" Tanyaku.
"Yang digesek kedepan kebelakang. Tapi yang paling enak itu pas dogy. Mau crot ajah cepet." Katanya.
"Tadi susah ya dimasukinnya? Tanyaku.
"Hooh susah dan gak basah. Itu yg bikin aku cepet keluar. Kalo becekkan pasti ga kerasa apa-apa." Jawabnya.
"Ahahahhahaaa... aku lg ga mood. Maaf ga bisa klimax juga." Kataku. "Berapa nilai goyanganku?" Tanyaku.
"7, karna kurang hard. Kalo ajah hard dan bikin aku crot, aku kasih 10." Jawabnya.
"Ah? Berarti gak enak dong? Cuma 7 sih." Kataku sedikit kecewa.
"Ehh, enak taaauuuuuuu..." Balas BBM nya mengklarifikasi. "Cuman kurang hard."
"Aku kan ga tau Aa suka yang hard. Kita ga ngobrol dulu sih sebelumnya." Jawabku. "Nanti kalo RO liat ajah. Aku hajar Aa. Hahahahaa..." Lanjutku kembali.
"Overall pokoknya enaaakkk... 8 lah." Katanya kembali. Aku balas  BBm nya dengan tertawa saja. Selesai -  by Cerita Esex Terbaru

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cerita Seks Selingkuh Enak Ngentot Dengan Teman Chatting"

Back To Top -->