Gratis Baca Cerita Sex 2016, Cerita Seks Bergambar Hot Terbaru, Cerita Mesum Selingkuh, Cerita Ngentot Tante, Cerita Dewasa Seru, Cerita Tante Girang, Cewek Sange, Foto ABG, Foto Bokep.

Cerita Sek Gadis Pengemis Jalanan Di Entot

Cerita Sek Gadis Pengemis Jalanan Di Entot - Nama aku Ria. umur aku sekarang sudah beranjak 20 tahun. aku hanya sekolah sebatas kelas 6 SD. dan semenjak aku putus sekolah,aku sudah sering diajak teman sebaya dan senasib dengan saya,untuk menjadi pengamen dijalanan. aku pikir kenapa tidak,itung-itung untuk membantu keuangan keluarga saya,yang kebetulan aku tinggal di kawasan kumuh jakarta sebelah selatan bersama 2 adik dan ibu saya, sedangkan ayah saya sudah pergi dengan membawa 2 kakak saya. sedangkan ibu saya menyambung hidup kita dengan menjadi seorang buruh cuci keliling dari rumah ke rumah,penghasilannya tidak menentu. dan akhirnya aku memutuskan untuk menjadi pengamen dengan teman aku yang bernama nurul.

Cerita Sek Gadis Pengemis Jalanan Di Entot
Cerita Sek Gadis Pengemis Jalanan Di Entot

Koleksi Cerita Sek Gadis Pengemis Jalanan Di Entot | Cerita Sex Dewasa

Selama aku hidup dijalanan,sudah banyak cerita pahit yang sayaaku alami. mulai dari gangguan gangguan kecil dari rekan sesama pengamen,dirampas uangnya oleh preman jalanan,dan bahkan pelecehan seksual yang semestinya belum dirasakan untuk anak berusia 12 tahun. kalau ada yang bilang hidup dijalanan itu keras, saya sangat teramat setuju dengan itu.
dan sekarang saya akan memulai kisah aku ini ketika aku baru pertama kali terjun kejalanan saat umur 12 tahun.

aku dan temanku akhirnya memutuskan untuk menjadi pengamen dijalanan,dan kami pun harus izin terlebih dahulu kepada bang ismed. bang ismed ini adalah jagoan lampu merah yang akan aku jadikan tempat mengamen. aku dan nurul diantarkan oleh Yuday yang sudah lebih dulu menjadi pengamen untuk menghadap bang ismed di gubuknya dibelakang stasiun didaerah jakarta.
akhirnya kamipun bertemu dengan bang ismed,dan meminta izin kepadanya. kamipun diizinkan oleh dia untuk mengamen didaerahnya, tentu saja dengan syarat syarat yaitu memberikan 20% dari penghasilan yang kami dapat pada hari itu. dan karena ada desakan dari yuday untuk mengiyakan persratan tersebut,saya anak 12 tahun yang belum tau apa2 pun langsung saja mengiyakan.
singkat cerita sudah sekitar 3 bulan aku dan teman saya nurul menjadi pengamen dilampu merah kota jakarta.

biasanya selesai kami pentas kami beristirahat di bedeng dekat bangunan proyek yang sudah tidak lagi diteruskan.
saat itu aku dan nurul ingin membeli air minum pada tukan a*ua yang biasa berjualan juga disekitaran lampu merah. namanya bang usman.
aku dan nurul membeli 2 gelas a*ua di bang usman. namun ketika saya ingin bayar bang usman malah berkata
usman : ” gak usah bayar,sama sama anak jalan ini. temenin gue aja yok kebelakang bedeng.mau ngaso kan lo pada? ”
saya : “ia bang,capek banget. mana panas lagi”
Usman : ” ya udah yok kebelakang aja. simpen aje duitnye”
tanpa curiga,aku dan nurul ikut dengan bang usman kebelakang bangunan kosong itu. disana memang enak suasananya untuk dijadikan tempat istirahat,adem banyak pohon dan rumput2 liar.
Usman : ” gimane hari ni dapet banyak?”
Nurul : ” lumayan bang,tapi gak serame kemaren”
Usman : “ooo,nama lo siapa si? gw sering liat lo ber 2 tapi kagak tau namanye”
saya : ” aku ria bang” sambil salaman
Nurul : “Nurul” sambil menjabat tangan usman
singkat cerita kami ber 3 ngobrol2 cukup lama. sampai pada akhirnya usman mengajak kita nntn video yang ada di hp nya. dan ternyata seperti sudah dapat ditebak,usman mengajak kita untuk menonton film porno yang ada di hp nya.
karena aku dan nurul belom pernah liat yang kaya gitu,kami ber 2 pun fokus terhadap filmnya. maklum anak 12 tahun yang belum tau apa2.
usman pun memberikan hp nya untuk kami pegang sendiri. dan diapun ijin mau kencing. selesai usman kencing,dia duduk di belakang kami ber 2,sedangkan kami ber 2 masih saja fokus nntn adegan2 syur
usman : ” lo ber 2 mau kagak kalo digituin?” tanya usman sambil tertawa
saya : ” ishh nggak ah bang,takut” kataku sambil tetap menonton
usman : ” takut emangnya setan. mau gak?? gak usah dimasukin deh dicium cium aja kaya gitu,nanti gw kasih C*ca C*la deh leh satu2″ usman mencoba mengiming imingi kita dengan itu.
dan tanpa menunggu jawaban dari aku dan nurul, usman sudah mulai mencoba mengrayangi tetek nurul yang duduk tepat didepannya. nurul pun kaget dan langsung mencoba menghindar. namun usman menahan nurul yang berontak.
usman : ” udee rul diem aja nanti gw kasih duit sama minuman deh. gw kasih 5 rebu kalo lo diem lagi gak dapet banyak kan lo pada hari ini? diem aja ya” iming-iming usman lagi kepada kami.
dan mendengar akan dikasih uang, iming iming usman pun berhasil,kami fikir 5 ribu sudah cukup besar untuk tambahan penghasilan kami.
akhirnya nurul pun rela untuk diam ketika tetek yang baru numbuh nya itu diremas-remas oleh usman. ke dua tangan usman pun sudah mulai bergeriliya di kedua tetek nurul,dan memilin milin putingnya yang masih kecil.. bibir usman pun juga sudah mulai menciumi leher dan tengkuku nurul. dan nurul pun sudah menggelinjang kegelian. baju nurul pun sudah terangkat sampai leher,sehingga memperlihatkan tetek nurul yang baru tumbuh. dan akhirnya nurul pun sedikit menahan nafas dan terengah ketika usman menduduki nurul di pangkuannya sambil menghisap tetek nya nurul..
aku pun sudah tidak konsentrasi lagi melihat film porno di hp nya usman,pandangan ku pun beralih ke live show yang ada disebelah ku ini.
sambil tetap menyedot nyedot tetek nurul tangan usman sudah masuk ke hotpants yang dikenakan nurul siang itu. di kobel lah anak berusia 12 tahun itu oleh lelaki berumur sekitar 30 taunan.
nurul ” jangan dimasukin bang jarinya,sakit”
usman ” kaga,,nanti juga enak”

adegan pencabulan anak kecil ini pun masih berlangsung,dan tangan usman pun semakin bersemangat menggali di kemaluan nurul yang masih kecil itu.
dan setelah puas ngobel sama netek dari nurul,dia meminta aku untuk bergantian dengan nurul.
usman langsung menarik tangan aku dan langsung mencium bibirku dengan ganas dan rakus. sambil berciuman denganku,dia membuka retsleting celananya jeansnya dan mengeluarkan konto; perkasa nya yang sudah berdiri tegak.
usman melepaskan ciumannya dibibirku.
usman ” sayang.isepin konto; aku dongg” pinta usman ke nurul yang duduk disebelahnya dengan baju dan celana yang masih acak-acak kan.
nurul ” kaya gimana bang,aku gak bisa. lagian jijik ahh”
usman ” yeee jijik,belagu amat lo anak gembel,ude iseppp,gw gak kasih lho nanti duitnye. isep buruan udah mau sore ni.” bentak usman ke nurul sambil menarik lehernya nurul agar cepat menghisap kemaluannya yang sudah berdiri. dengan sedikit paksaaan,akhirnya nurul mulai menjilati batang usman yang masih terlalu besar untuk mulut anak 12 taun.
usman ” ria,buka dong bajunya,mau nyoba tetek kamu nihh abang”
saya ” ahh malu ahh bang”

usman ” malu sama siapa? temen lo aja tadi kaga malu,malah keenakan tuh dia” omong usman sambil melirik nurul yang sudah menghisap konto; usman.
aku pun menuruti permintaan usman, dan tanpa aba2 usman langsung melahap tetek kecil ku ini. aku pun merasa kegelian dan enak yang belom pernah aku rasakan sebelumnya. usman menghisap putingku kaya anak bayi yang lagi nyusu kepada ibunya.
usman pun merubah posisi. aku disuruh berdiri tepat didepan nya dan menyuruh aku mnurunkan celana aku ini. dan lagi lagi aku pun menurutinya. usman langsung melahap memek ku yang sama sekali belum tumbuh bulu.. di memasukan jari tengahnya kememekku sambil tetap menjilati nya.
dan setelah beberapa lama dari hari itu,kalau perasaan enak yang ga bisa digambarin dengan kata2 itu adalah perasaan horny. dan aku mulai horny saat itu, tapi aku belum tau pada saat itu aku kenapa,hanya perasaan enak dan geli akibat kobelan dan jilat dari usman kepada aku.
nurul ” bang udah dong,cape bang mulut aku. gede banget”
usman pun mengiayakan sambil berenti aktifitasnya itu di memekku. dan langsung menyuruh aku gantian untuk menghisap kontolnya itu.
usman ” ahh enak banget isepan lo. terus kocokin” racau usman yang keenakan atas kerja ku di kontol nya itu.

usman ” teruusssss terusssss terusssss enakkkkk”
usman ” stop stop,sekarang sini lo duduk diatas kontol gw”
saya ” ahhh jangan banggg,kaya gini aja. jangan dimasukin”
usman ” udeeee tenang aja kaga bakalan gw masukin” jawab usman sambil menarik tangan ku agar duduk di atas pangkuannya. tenaga yang lebih besar akhirnya membuat aku ketarik dan duduk diatas pangkuannya.
usman ” lepas semua celana lo” perintah usman kepadaku agar aku melepaskan celana dan celana dalemku.
usman ” nihh lo rekam gw sama dia ya. yang bagus!” perintah usman seraya memberikan hp nya kepada nurul untuk merekam aktifitas pencabulan ini.
saya ” beneran ya bang jangan dimasukin” tanyaku takut ke usman.
usman ” ieee digesek gesek doang sampe keluar.ude jangan berisik lo ah! sange nih gue”
aku pun duduk tepat diatas kontol usman. dan dia mulai menggesek gesek kan kontolnya di memek ku yang basah karena ludahnya.
ohh tuhan,ini lebih enak daripada di kobel ataupun dijilat,pikirku dalam hati. aku pun sudah mulai bersemangat bergerak maju mundur diatas usman. dan usman sambil menggesek kontolnya,mulutnya tidak berhenti untuk melahap tetek ku ini.sedangkan tangannya, sudah masuk didalam celana nurul yang sedang merekam.
aku pun tanpa sadar antara takut tapi juga keenakan atas permainan baru ku iini. aku pun merem melek diatas usman. sungguh pengalaman pertama ku dicabuli oleh seorang pedagang minuman gila iini.

usman “madep sana lo,gw liat bool lu dari belakang”
aku pun menuruti usman,dan segera berganti gaya. aku membelakangi usman,dan langsung bergerak maju mundur lagi dengan semangat dan tidak beraturan. tangan usman meremas remas tetekku dan memelintir putingku yang kecil ini.

“ahhhhhh terusss teruuussss terussss,enakkk” racau usman
nurul pun sibuk merekam adegan kami ini,sambil sesekali tetek dan memeknya menjadi bahan buat usman. diremas dan dikobel. sedangkan aku hanya merem melek keenakan diatas usman.
“ahhhh bangggg geliiii. kapan udahnya” kataku melas tapi manja kepada usman
usman tidak menjawab. malah jari telunjuk usman dimasuk kedalam lobang anusku yang membuat sensasiku menjadi lebih bertambah.

“oughh bang,jangann bangg ampunn” rengek ku ke usman. dan sepertinya kuping usman sudah dibuang. dia tidak pernah mendengarkan rengekan ku yg dari tadi memohon kepada dia.
“ahhhh bangggg,aku mau pipis bangg” ” jangan dimasukin bangg,oughhh” hanya kata0kata seperti itu yang aku keluarkan ketika main dengan dia.
dan akhirnya setelah setngah jam permainan kami,dia berdiri lalu menyuruh kami untuk duduk dibawah. dia pun mengambil hp yang dari tadi merekam permainan kami ini dari nurul. tepat diahadapan muka kami ber 2, usman mengocok batangnya yang sudah keras dan berwarna hitam namun palanya sudah merah.

“ahhhhhh,,diemm yaa anak anak manis,sebentar lagi gw kasih air yang enak. lo telen ya ber 2″
aku dan nurul pun hanya bisa diam tidak tau apa yang dia maksud.
“buka mulut lo ber 2,bukaaa” perintah usman kepada kami,kami langsung membuka mulut kami ber 2.

dan akhirnyaa “Croooottt,Crooottt,croottttt” cairan putih kental keluar dari ujung senjaa usman tepat sasaran di muka kami dan mulut kami.. anak 12 tahun ada peju dimuka dan di mulutnya,itulah kami pada sore itu.

“ajhhhhhh,,aahhhhh telen pejunya” suruh usman
aku pun menelan pejuh yang berbau anyir amis dan aneh rasanya itu yang baru aku tau namanya adalah peju.

setelah usman puas,usman memberikan kami ber dua uang 5 ribu dan 1 botol minuman soda,dan menyuruh kita untuk diam dan tidak menceritakan kepada siapapun. dan mengancam apabila kami ngomong2,dia akan memutilasi kami. dan kami pun menurut untuk kesekian kalinya terhadap perintahnya itu..

dan pada sore hari itu,aku dan nurul menjadi budak nafsu tukang minuman bernama usman. dan kejadian itu masih terus berlanjut hingga satau tahun lamanya. tapi usman tidak pernah memerawani kami. keperawanan kami hilang ada dikisah aku selanjutnya.

kisah kokom ibu anak yang mencari jalan keluar dari lingkaran,miris anak perempuan jalanan di gilir beberapa laki laki untuk,pearlforchaunu s soup,kisah kokom ibu anak yang mencari jalan keluar dari lingkaran,kisah kelam anak jalanan di depok,kisah gadis gadis cilik brasil yang menjajakan diri di jalanan,ringkasan topik terperinci anak jalanan,kisah kokom ibu anak yang mencari jalan keluar dari lingkaran,gadis cantik terpaksa jadi pengemis untuk menyara keluarga,pengemis wanita ini kepergok merokok sambil main smartphone,curaan hati masyarakat curahan hati masyarakat,pengemis paling cantik di dunia danaublog,kisah suardi pengemis winnie the pooh di indonesia isu semasa,kisah perempuan yang menjadi psk selama tahun bbc indonesia

Share :

Facebook Twitter Google+
Tag : Cerita Sex
Back To Top -->