Gratis Baca Cerita Sex 2019, Cerita Seks Bergambar Hot Terbaru, Cerita Mesum Selingkuh, Cerita Ngentot Tante, Cerita Dewasa Seru, Cerita Tante Girang, Cewek Sange, Foto ABG, Foto Bokep.

Cerita Seks ABG Ngentot Dengan Anggi Yang Super Montok

Cerita Dewasa, Cerita Sex 2016, Cerita Bokep ABG, , Cerita Tante Girang, Cewek Sange, Foto ABG, Foto Bokep, Foto Bugil, Foto Memek.

Cerita Mesum - Kali ini bercerita tentang kisahku dengan Gadis Abg Anngi namanya , kami saling suka dan melakukan ML, penasaran dengan kisah selanjutnya langsung lihat aja ya di "Cerita Seks ABG Ngentot Dengan Anggi Yang Super Montok", Lihat juga "Cerita Seks Abg Darah Perawanku Direnggut Muridku", selamat menikmati.

Cerita Ngentot Dengan Anggi  ABG Yang Super Montok


Cerita Seks ABG Ngentot Dengan Anggi Yang Super Montok
Cerita Sek ABG Ngentot Dengan Anggi Yang Super Montok


Cerita Sex - Perkenalkan nama aku Dhani, aku ingin menceritakan kisah percintaan aku dengan cewek bernama Anggi. kisah itu berawal waktu aku bekerja di sebuah dealer honda, aku baru masuk kerja sedangkan dia adalah sales senior di perusahaanku.
Usianya kira-kira 22 tahun, kalau dilihat sekilas wajahnya mirip dengan salah satu personil trio macan, yang paling mebuat darah berderis-deris adalah bodinya yang montok, dadanya berukuran 36 B cukup besar menurutku, bokongnya yang sekal membuat pria selalu menatapnya saat berjalan. Dia sedikit hitam namun terlihat manis apalagi saat dia tersenyum, lesung pipinya membuat dia terlihat lebih menawan.
Awal aku mengenalnya saat kami berada dalam satu mobil dalam kanvas keliling, dari perbincangan itu aku mengetahui kalo dia sudah 2 tahun bekerja disana dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Tidak susah untuk menjadi dekat dengan dia karena memang pembawaannya yang ramah dan mudah bergaul dengan orang lain.

Melihat badannya aku sedikit menebak kalau dia sudah pernah melakukan hubungan sex. Saat turun dari mobil, sembari menyebarkan brosur produk yang kami bawa, kami mengobrol hal yang lebih jauh. Aku mengetahui kalau dia sudah mempunyai pacar tapi jarang bisa bertemu dengan pacarnya dan mendengar itu aku beranggapan kalo dia kurang bahagia dengan pacarnya.
“wah,,kalo jarang ketemu berarti jarang dibelai dong,,hehe” aku sedikit menggodanya
“ahh,, apaan sih ya ga juga” terlihat wajahnya menjadi memerah menandakan malu
“ga juga berarti dibelai juga dong” kembali aku tambah menggodanya
“udah ah jangan ngomong gitu,,malu aku” terlihat dia menunduk karena menahan malu
Kami melanjutkan jalan dan kembali melanjutkan menyebar brosur. tiba-tiba dia bertanya kepadaku
“lha kamu gimana?”
“gimana apanya?” jawabku
“oo,,aku ga punya pacar”
“masa?? Ga percaya aku”
“aku ga bohong ya, emang belom punya pacar”
“biasanya cowok gitu, uda punya cewek bilangnya belom niar bisa punya cewek lagi”
“haha, ngga lah aku ga bohong”

Singkat cerita, dari obrolan kami dan tiap hari ketemu kami jadi lebih dekat dan aku ngajak dia jalan-jalan pas malam minggu karena saat yang tepat hanyalah hari itu saja. Sepulang kerja aku cepat-cepat siap-siap, tak lupa juga ku bawa perlengkapan untuk berjaga-jaga bisa ml dengan dia.
Ku atur rencana sedemikian rupa untuk bisa mengajaknya nginep dan bercinta dengan dia. Pas jam 7.00 malam aku sampai dirumah yang dia tunjukan, rumahnya sih cukup sederhana tapi kelihatan cukup nyaman, aku dipersilahkan masuk dulu dan nunggu diruang tamu.
“masuk dulu, aku ganti baju dulu ya, sante aja disini bebas kok”
Selang beberapa saat dia keluar dengan memakai pakaian yang menurutku sexy, lebih sexy dari pada saat dia kerja. Padahal kan kalo sales itu uda cukup sexy sekarang dia tampil lebih sexy. Dia mengenakan dress terusan warna kuning yang hampir senada dengan warna kulitnya yang kuning mulus. Cerita Bokep ABG
Panjang dressnya hanya sebatas paha cukup tinggi serta memiliki Bahan agak tipis dan lembut sehingga membuat lekuk tubuhnya menjadi kelihatan menonjol. Yang membuatku tak berkedip adalah dada 36 B nyayang sedikit agak terbuka membuatku ingin sekali meremasnya. Duh, membuatku semakin bersemangat untuk menyetubuhinya.

“uda selesai ?” ku tanya
“udah dong, yuk berangkat”
“kamu pake apa ?” dia bertanya
“tuh depan”
“mobil sapa tuh ?” agak kaget dia karena sales kayak aku gini mana punya mobil pikirnya.
Sebenarnya aku dilihat dari segi materi bisa dibilang lumayan, paling ngga dari orang tuaku tapi aku tidak mau meminta, aku lebih suka mencari sendiri, makanya aku kerja seadanya yang aku bisa sekarang ya jadi sales ini.
“mobil bokap” ku jawab
“kamu ga pa2 pakai pakaian kayak gitu?”
“emangnya kenapa?”
“ya ortu mu ga marah?”
“ga lah, ni biasa kok. Ortu mah ngerti, ortuku bebas kok jadi ga masalah aku pakai kayak gini”
“oo gitu” bagus lah berarti ni cewek emang bisa aku kentu, dalam hati ku berkata
Di dalam mobil kami banyak bercerita tentang kami berdua dan kehidupan kami, aku seneng dengan dia membuat orang lain nyaman berada di deketnya apalagi dia memang cantik dan sexy.
“ngomong-ngomong kita ni mau kemana?” dia bertanya.

“jalan aja, jogja ya” sengaja aku ngajak dia ketempat yang jauh karena rencanaku tidak memulangkannya malam ini
“haa, jauh banget??emang ga pa2?”
“ga pa2 lah aku kan bebas”
“ya uda kalo gitu aku ngikut az”
Selang 2 jam kami pun sampai di kota tujuan, jogjakarta langsung aja ku ajak dia muter-muter kota jogja, seneng sih jalan ama dia aku ngerasa mungkin ini malam minggu paling nyenengin ditemenin cewek cakep. Aku ajak dia makan malam di sebuah restoran yang cukup mahal yang mungkin belum pernah dia rasakan, shopping, ketempat-tempat wisata malam yang ada di jogja, hampir semua tempat yang ada di jogja kami datangi malam itu terlihat dia sangat menikmati saat-saat itu, saat-saat yang mungkin jarang dia rasakan karena sangat terlihat dari wajahnya. Tak terasa waktu sudah larut malam saat aku menengok jam di dalam mobilku.cerita sex hot

“udah hampir jam 1 nih, ga kerasa” aku bilang ke dia
“waduh, cepet amat ni. Terus gimana ini?” tanya dia
“kamu ga pa2 kan ga pulang kita nyari tempat nginep disini”
“hmm,,gimana ya, aku jarang nginep-nginep gitu” dia agak ragu
“dimarahin ya sama ortu kamu?” sedikit agak kecewa mendengar itu tapi aku belum menyerah.

“ya ga juga sih, tapi akunya yang ga biasa nginep” mendengarnya semangatku kembali memuncak, terus ku tekan dia agar mau nginep malam itu.
“ya ga pa2, dari pada pulang mpe rumah pagi ntar malah di kira macem-macem kamu sama orang sekitar rumah, lagian kalo pulang perjalanan kita lama mesti kamu juga capek”
Sejenak agak terdiam dia lalu dia menjawab
“ya udah yuk deh, mo nyari tempat nginep dimana kita?”
“kamu ngikut ntar aku nyari tempat yang enak ”
Aku luncurkan mobil menuju ke sebuah pantai di jogja, memang pantai tersebut banyak terdapat penginapan dan tempatnya juga nyaman untuk berpacaran. Selang beberapa saat sampailah di pantai yang aku tuju.

“kamu bawa aku kemana sih kok makin sepi tempatnya ?”
“tenang, ni kita udasampai kok”
“kok aku denger suara ombak ?”
“iya kan kita emang di pantai”
“di pantai?”
“iya, yuk” sambil mengajak dia kesebuah penginapan yang cukup mewah di antara yang lainnya. Setelah cek in, kami diantarkan oleh belboy penginapan kekamar kami. Penginapan tersebut berbentuk seperti cottage dengan kamar yang terpisah-pisah, bentuk bangunan kamarnya juga berbentuk ala-ala bangunan pantai yang nyaman dan suasananya juga terbilang sangat romantis.
Setelah menguncipintu kamar, aku langsung merebahkan diri di kasur yang empuk dan nyaman sementara Anggi hanya duduk di ujung kasur tersebut, terlihat dia masih sedikit ragu aku bangkit dan duduk disampingnya

“kenapa ?”
“ga pa2 kok, Cuma sedikit canggung aja”
“baru pertama kali ya ?”
“iya ni”
“emang pacarmu ga pernah ngajak kamu nginep ya ?”
“ga pernah lah kan jarang ketemu”
Melihat situasi ini aku mencoba mencairkan suasana dengan mengajak bercanda dia, dan ga perlu waktu lama karena dia mudah bergaul jadi mudah membaur dengan situasi, tak berasa uda lama kami saling berbincang aku mengakhiri perbincangan tersebut.
“ngomong-ngomong aku mau mandi ni, badan lengket. Kamu mau mandi ga?”
“iya boleh sih, badanku juga lengket” dia menjawab
“ya udah kalo gitu kamu duluan aku belakangan aja”
“ga ahh kamu aja duluan” dia mempersilahkan aku untuk lebih dulu mandi
“ya uda tunggu bentar ya”

Dalam kesempatan itu aku mandi dan mempersiapkan senjataku untuk menggenjotnya nanti, aku minum obat kuat ku yang biasa aku gunakan. Dia mungkin tidak tau apa yang akan terjadi nanti, tapi dia sudah jauh masuk kedalam rencanaku.
Memang saat itu otakku sudah terisi gimana caranya harus mendapatkan memek Anggi malam itu, Anggiharus mau bercinta denganku. Selang beberapa saat aku selesai dan mempersilahkan dia untuk ganti mandi. Sengaja aku hanya mengenakan celana pendek saja agar lebih mudah beraksi.
“ni handuknya” alu berikan handuk kepadanya, sedikitpun kulihat dia tak curiga terhadap rencanaku kepadanya.
Bagus dalam hatiku berkata
“iya, eits jangan macem-macem ya, jangan ngintip” dia mengancam
“iya, tenang aja nona” Anggi mandi aku mengambil kondom yang ada di tas ku dan menaruhnya di lemari kecil fasilitas penginapan.
Cukup lama Anggi mandi hampir setengah jam dan akhirnya dia keluar juga dari kamar mandi, aku kaget karena dia hanya mengenakan handuknya tadi saja.

“aku ga bawa ganti ni, gimana dong ? bajuku agak basah tadi kena air” mendengar itu semakin membuatku bersemangat, ku dekati dia
“ga pa2, gitu aja juga ga pa2 kok” sambil membelai rambut Anggi yang masih basah
“kamu cantik nggra” aku mulai mengeluarkan jurus-jurus rayuanku padanya
“ahh kamu ini” terlihat pipinya sedikit memerah, aku tuntun dia menuju tempat tidur dan aku ajak duduk disana
“kamu cantik ma sexy banget, sumpah deh ga ada duanya”
“jangan gitu ahh aku jadi malu” Anggi semakin masuk kedalam buaianku terlihat wajahnya semakin memerah malu

“bener kok aku ga bohong, andai aja kamu itu pacar aku nggra beruntung banget aku” sambil aku pegang tangannya yang lembut
Aku mulai berani mengusap tangannya kemudian mengusap pahanya dia hanya diam dan terlihat meikmati rangsangan yang ku berikan.
“Dhani ? ”
Tanpa menjawab perkataannya langsung ku kecup lembut bibirnya, Anggi membalas kecupan bibirku tak lama kami jadi saling berciuman. Anggi jadi semakin bernafsu, ciuman kami semakin panas dia semakin berani bermain lidah denganku aku membalas ciumannya dengan penuh nafsu juga.
Cukup lama kami saling berpagutan, tanganku kini mulai meremas toketnya dari balik handuk, terasa sungguh nikmat toket Anggi kenyang dan empuk ku buka ikatan handuknya dan terbukalah tubuh seksi Anggi, dia tidak mengenakan BH nya ada CD aja yang masih melekat di tubuhnya, sempat membuatku berpikir kenapa dia tidak memakai BH namun tak apalah justru memudahkan pekerjaanku. Kuremas lembut kedua toket Anggi sambil kami masih saling berpagutan, sedikit melenguh dia menikmati setiap rangsangan yang ku berikan.

“kamu mau yang lebih Anggi akung ?” kusudahi ciuman kami dan bertanya
“teruskan akung” terlihat Anggi sudah pasrah menikmatinya
Kini mulutku yang bergerilnya di daerah gundukan Anggi, ku jilat lembut serta di emut pentil Anggi. ini cewek terbaik yang pernah aku nikmati, sangat senang rasanya hatiku
“ooooohhhh” Anggi melenguh keenakan. Cerita Bokep ABG 
Kulihat Anggi menengadahkan kepalanya keatas sambil memejamkan mata sementara tangannya meremas kepalaku dan menekannya seakan tidak mau melepaskan sensasi itu.
“oooooooooooooohhhhhh, aaaaaaaaahhh aaaaaahhhh” desahan demi desahan Anggi semakin membuatku bernafsu mengerjai toketnya, kini ku rebahkan tubuh Anggi ke kasur kembali mulutku mengerjai toket kembarnya sedangkan tanganku mengusap-usap memeknya dari luar CD.

“ayo akung, jangan berhenti…ooooohhh”
“aku lepas ya CD kamu ?”
Tanpa menjawab dia mengangkat sedikit pantannya dan sret, lepas sudah pakaian terakhir yang menempel ditubuhnya. Kini dia benar-benar bugil dan terlihat sungguh indah tubuh Anggi, kuning langsat mulus tanpa cacat sedkitpun. Bulu memek Anggi sangat rapi mungkin karena Anggi sering merawatnya
“ayo akung teruskan lagi” pinta Anggi
Kali ini aku kerjai bagian tubuh Anggi yang paling sensitif, aku julurkan lidahku masuk kedalam memeknya, aku peremainkan klitorisnya dengan lembut. Anggi semakin menggelinjang hebat saat mulutku memainkan daerah sensitifnya itu, tanganku pun tak tinggal diam kembali kuremas toket Anggi sedangkan mulut Anggi mengulum jari telunjukku.

Cukup lama aku melakukan aksi itu, semakin lama Anggi semakin menggelinjang dan pada puncaknya dia menjepit kepalaku dengan kedua kakinya dan terasa cairan hangat keluar dari lubang memek Anggi. aku tak berhenti disitu, justru membuatku semakin gencar mengerjainya, ku hisap kuat-kuat memeknya dan ku sedot cairan yang keluar dari dalam memek Anggi. beberapa saat kemudian dia terkulai lemas karena ejakulasi pertamanya. Akupun menyudahi permainan pertamaku.
“nikmat ya akung ?” sambil ku kecup bibir Anggi
“banget akung, aku belum pernah merasakan yang kayak gini”
“tapi ini belum seberapa, masih ada yang jauh lebih nikmat lagi nanti”
“oya? Wah aku beruntung dong bisa merasakan kenikmatan itu akung. hehe”
“iya dong akung, kamu istirahat aja dulu nanti kita lanjutkan lagi” sembari kembali aku mengecup bibirnya

“akung, kok kamu ga lepas celana sih? Curang itu namanya”
“hehe, iya dah akung kamu lepasin ya” Anggi bangkit dan melepas celana pendek dan CD yang kukenakan, sekarang kami berdua benar-benar bugil tanpa pakaian menutupi
“wah, gede banget yank, jauh lebih gede dari punya pacarku”
“kamu kulum ya akung” dengan cekatan Anggi mulai memainkan penisku
Dia mengocok dengan tangannya kemudian menjilatnya dari buah zakarku sampai ke ujung penisku kemudian mengulumnya. Uuhhh sungguh nikmat rasanya di kulum oleh cewek se cantik Anggi. mahir juga ni cewek dalam hatiku berkata, udah sering mengoral kontol ni rupanya.10 menitan dia mengoral penisku mulai berdenyut-denyut menandakan mau orgasme
“akung aku mau keluar, jangan dilepas ya” dan crrooot crroot keluar sudah pejuku di mulut Anggi, tampak dia mengerti apa yang harus dilakukan, dia terus mengulum tanpa membiarkan pejuku keluar dari mulutnya. Anggi menelannya sampai habis dan membersihkan semua pejuku.
“udah keluar kok masih tegang yank ?” dia terheran melihatnya, iyalah tadi kan gue udah minum obat kuat

“iya doong yank, lebih perkasa mana aku ato pacarmu ?”
“jauh lebih kamu lah akung, ni buktinya” sambil mengocok lembut kontolku
“kamu mau ngrasain penisku masuk memekmu ga akung ?”
“mau banget akung, cepet masukin aku uda ga sabar”
Aku memasang kondom yang sudah aku persiapkan tadi, ku atur posisi tubuhku dan slleeeep, “aaaaaahhh” Anggi menjerit saat sebagian penisku masuk kedalam memeknya. Terasa masih sempit memek Anggi walaupun sudah ngga perawan, iya lah karena kontol pacarnya kan lebih kecil dari punyaku.

“aaaaaaaaaaahhhhhh aaaaaaaaaaaaahhhh” sakit yank, Anggi menjerit kesakitan
“sakit tapi enak kan yank? tahan ya sayang bentar lagi kamu akan merasakan nikmat yang tiada tara”
Aku sedikit melambatkan gerakanku dan memberikan dia kesempatan untuk beradaptasi dengan kontolku. Setelah cukup licin dan Anggi sudah tak merasakan sakitnya aku mulai meningkatkan gerakanku, uhh sungguh nikmat memek Anggi ini, bisa menjepit penisku yang belum pernah aku rasakan ngentot yang senikmat ini.
“ooooohh aaahhhh aahhhh uuuuuuuuuuuchhh, come on baby”
Anggi meracu tak karuan menikmati setiap genjotanku, 10 menit dalam posisi Anggi telentang dan aku di atas, aku merubah posisi sex kesukaanku dogy style. Aku suruh Anggi nungging dengan tangan berpegangan pada sisi ranjang, sedangkan aku berdiri dibelakangnya. Dengan posisi ini membuatku benar-benar bisa melihat begitu mantapnya memek Anggi. dan sekali lagi, bllleeeess kontolku masuk kedalam memek Anggi.

“oooohhhhhh ooooooohhhh ooooooooooohhhh”
Anggi kembali mendesah membuatku semakin bergairah, kugenjot dia dengan sekuat tenaga sedangkan tangan kananku meremas dengan ganas buah dadanya. Semakin kencang genjotanku membuat Anggi semakin mendesah hebat dan itu pula membuatku semakin bergairah
“aaaaaaaaaaaaaaahhhhh uuuuuuuuuuuhhhhhhhh uuuuuuuuuhhhhh ooohhh no oooooooohh nooo”
Desahan serta rintihan Anggi sangat kencang mungkin terdengar sampai luar kamar, namun itu tak kuhiraukan yang terpenting nikmat yang kurasakan. Cukup lama kami melakukan posisi dogy style kurasakan Anggi mulai menyerah, kurasakan mulai turun tenaganya dan ada getaran-getaran di dalam memek Anggi yang seperti menyedot penisku.

“yyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannk,,,aaaa kuuu mmaaa uuu kkeeee ooohh yank lluuuaaar yaank..oooooooooohhh”
Tak sampai semenit kemudian terasa cairan hangat menyembur membasahi kontolku didalam memek Anggi dan kulihat sebagian ada yang tertumpah keluar membasahi paha nya. Sekejaap itu pula tubuhnya langsung terjatuh lemas di kasur. Ku istirahatkan dia sejenak untuk memulihkan tenaganya dengan kontolku yang masih tertancap di memeknya. setelah beberapa saat aku mencabut penisku dan mengecup bibirnya
“kamu hebat sayang” Anggi memujiku
“aku sampai tak kuat menahannya, sungguh nikmat”
“tapi masih ada lagi yang lain sayang, perjalanan kita masih panjang” aku menjawabnya sambil nyengir

“haaa,,bisa pingsan aku. Ini aja udah ga nahan banget”
“tenang aja, pokoknya puas kamu sayang”
Kembali aku mengecup bibirnya dan kini Anggi mebalaskan kecupanku, kami mulai berciuman kembali dengan ganasnya. Anggi kembali mulai horny dengan rangsanganku, kali ini tak perlu waktu lama lagi kami kembali memuncak. Untuk posisi yang ketiga aku mencoba posisi WOT atau women on top, posisi yang membuat Anggi merasakan sensasi sex yang luar biasa hingga membuat dia bisa ketagihan.
“ayo yank, mulai genjot”
Gerakan  naik turun membuat kedua toketnya ikut berayun juga, uhh sangat menggairahkan. Kuremas lembut toketnya dan ku permainkan pentilnya
“aaaahhh” Anggi kembali mendesah kepalanya menegadah keatas menikmati setiap rangsangan yang terjadi.

“aahhh,,uuuuuuhh,,oooooohhh” nikmat sayang, desahan demi desahan tak henti-hentinya keluar dari mulut Anggi yang sexy membuatku juga semakin terangsang.
Aku mengisyaratkannya untuk mempercepat goyangannya semakin lama semakin cepat dan panas. Tak terasa 30 menitan sudah kami bercumbu sambil berganti-ganti posisi dan rasanya kontolku sudah tak mampu lagi menahan pejunya untuk keluar.
“Anggi sayang, aku mau keluar ni” aku membisikan ketelinganya
“kita keluar bareng yuk” Anggi menjawab
2 menit kemudian kami berdua orgasme bersama, nikmat banget rasanya memek Anggi ini. Anggi kembali terkulai lemas terbaring di ranjang dan aku berada disampingnya.
“kamu hebat banget sayang, aku sungguh puas ngga pernah kurasakan kayak gini” Anggi memuji karena dia benar-benar merasakan kepuasan
“kamu juga nikmat sayang, baru kali ini juga aku merasakan ngentot luar biasa” tak kalah aku memujinya juga. Dia memelukku sambil berkata “aku sayang kamu deh yank” agak terkejut aku mendengarnya tapi ga apalah, ku balas pelukan dia dengan mesra. Tak terasa kami berdua tertidur dengan keadaan telanjang.

Saat pagi tiba, aku dibangunkan dengan sebuah kecupan mesra. Ternyata Anggi sudah terbangun lebih dulu, namun dia belum juga mengenakan pakaian apapun. Hampir jam 9 pagi aku terbangun dan langsung menuju kamar mandi, sambil ku gendong Anggi kami mandi berdua. Tak luput juga di kamar mandi kami ulangi pergulatan sex semalam tak kalah panasnya juga waktu dikamar mandi. Udah ga ke itung berapa kali kami orgasme, berapa kali kami mengeluarkan peju yang jelas yang kami rasakan hanya nikmat.
Setelah selesai beres-beres kami cek out dari penginapan, kami tak langsung pulang aku ajak dulu Anggi main di pantai karena memang posisi kami berada di pantai, ya sekalian aja buat main. Dress mini Anggi yang berkibar-kibar membuatku kembali memuncak lagi, namun karena situasi dan kondisi yang tak memungkinkan jadi hanya bisa ku tahan saja hasratku ini. Pikirku, ntarlah di mobil aku suruh dia buat ngoral.

Waktu sudah menjelang sore sudah tiba saatnya kami pulang, benar juga di mobil dari jogja sampai rumah selama 2 jam aku suruh Anggi buat ngoral kontolku. Tentu aja aku udah minum ramuan kuatku biar bisa tahan lama. Hanya di lampu merah aja dia berhenti mengoral, takut kelihatan orang kalo pas lagi berhenti. Sesampainya dirumah, aku memasrahkan kembali Anggi pada ortunya, ya sekedar basa-basi aja sih, toh dia juga tidak benar-benar di perdulikan ortunya pergi kemana sama siapa. Hanya saja dalam hatiku tidak enak mengajak pergi anak orang selama 2 hari, jadi aku harus ada tanggung jawabnya.
“makasih ya sayang buat kesenangannya, mmuuuaah” Anggi mengecupku
“iya sayang, aku pamit dulu ya” aku berpamitan denganya sambil kembali kami berciuman sebelum aku pulang.

Sejak saat itu, kami jadi sering melakukan hubungan sex dimanapun dan kapanpun ada kesempatan kami selalu melakukannya. Anggi juga sudah tidak perduli lagi pada pacarnya, mungkin dia lebih sayang sama aku dari pada sama pacarnya karena akulah yang lebih bisa memuaskan dia. Buatku itu tidak masalah selama aku masih mendapatkan jatah ngentot dari dia. Karena aku tidak pernah berfikir untuk menjadikan dia pacar atau bahkan menikah dengan dia. Anggi juga tidak pernah berniat menikah dengan aku karena bagi kami, apa yang kami lakukan hanyalah untuk mencari kesenangan dan kepuasan semata. End
 cerita seks dewasa,foto sek wanita indonesia,cerita seks indonesia terbaru,cerita seks bergambar,cerita sek melayu terkini,cerita ngentot ibu dan anak,cerita dewasa ngentot istri tetangga,kumpulan cerita dewasa terbaru,cerita seks dewasa indonesia,cerita ngentot mama kandung,kumpulan cerita mesum sedarah,cerita seks perumahan,kumpulan cerita seks indonesia,cerita seks dewasa melayu,kumpulan cerita panas dewasa,cerita dewasa terbaru,koleksi cerita panas,cerita birahi sedarah,cerita dewasa panas,cerita hot dewasa,cerpen dewasa panas,cerita panas dewasa malaysia,cerita dewasa bergambar,cerita dewasa sedarah terbaru,cerita birahi pembantu,kisah ngentot sama pembantu,cerita dewasa ngentot mama,cerita dewasa ngentot ibu kandung,cerita ngentot bergambar,cerita ngentot sama ibu mertua,pesugihan putih,cerita dewasa ngentot istri ustadz,uu guru dan dosen terbaru,penerimaan mahasiswa baru unpad,pidio mesum guru ps murid,cerita dewasa terbaru 2015,cerita dewasa pembantu muda,kumpulan cerita seks dewasa,kumpulan cerita seks terbaru,rumah seks indonesia,dewasa panas,cerita dewasa 18,cerita dewasa sedarah dengan mama,kumpulan cerita seks bergambar,cerita dewasa,cerita selingkuh ngentot,kumpulan cerita dewasa terbaru 2015,cerita lucah melayu terkini,koleksi cerita lucah cikgu,koleksi cerita seks melayu,koleksi cerita lucah bahasa melayu,cerita seks cikgu melayu,cerita dewasa sek ngentot memek,cerita seks abg,kumpulan cerita seks abg,cerita sex dewasa tumbal pesugihan,kisah tumbal pesugihan,pesugihan tanpa tumbal blogspot,tumbal pesugihan gunung kawi,cerita sek,cerita sedarah,cerita sedarah dengan mama,cerita dewasa naruto dan hinata,video naruto dan hinata perkosaan,gambar naruto dan hinata,cerita hot,cerita sex dewasa bergambar,cerita seks mahasiswa dan dosen,cerita seks murid dan guru,cerita seks party bos,cerita sek wanita desa yang montok,

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cerita Seks ABG Ngentot Dengan Anggi Yang Super Montok"

Back To Top -->