Gratis Baca Cerita Sex 2019, Cerita Seks Bergambar Hot Terbaru, Cerita Mesum Selingkuh, Cerita Ngentot Tante, Cerita Dewasa Seru, Cerita Tante Girang, Cewek Sange, Foto ABG, Foto Bokep.

Cerita Seks Abg ML Dengan Sherina Sang Primadona

Cerita Dewasa - Kisah kali ini mengenai sepak terjang geng SMU ku yang sangat menyukai sex, bisa dikatakan kami selalu melakukan ML antar sesama anggota, hingga suatu hari kami berencana untuk menjebak Sherina Murid baru yang sangat terkenal cantiknya agar gabung dengan geng seksku yang aku buat, penasaran dengan kisah selanjutnya langsung lihat aja ya di "Cerita Seks Abg ML Dengan Sherina Sang Primadona ", Lihat juga "Cerita Sex Ngentot Memek Gadis Room Service", selamat menikmati.


Cerita Sex ABG - Aku duduk di kelas 3 SMU saat ini. Namaku Nia, lengkapnya Lavenia, aku sangat terkenal di sekolah, teman-teman kagum akan kecantikanku, apalagi cowok-cowok, yang sering mengusilli aku dengan menggoda, aku sih cuek saja, soalnya aku juga senang sih. Aku punya sebuah “geng” di sekolah, Mandy dan Lily adalah teman-teman dekatku. Kemanapun aku pergi mereka seperti biasanya selalu ada.

Cerita Mesum Abg Ngentot Sherina Sang Primadona


Cerita Seks Abg ML Dengan Sherina Sang Primadona
Cerita Seks Abg ML Dengan Sherina Sang Primadona


Tahun ajaran baru kali ini sudah tiba, banyak adik-adik kelas baru yang baru masuk kelas 1. Sherina Andhina, nama gadis itu, ia baru duduk di kelas 1, tetapi ia sudah terkenal di sekolah ini. Bahkan ia bisa menyaingiku. Memang dia cantik, lebih cantik dari aku, kulitnya putih bersih terawat, dengan wajah agak kebule-buLilyn dan rambut sebahu, tubuhnya juga bagus, sintal, dan sexy. Baru 2 bulan bersekolah, nama Sherina sering jadi bahan pembicaraan cowok-cowok kelas 3 di kantin, ada yang naksir berat, bahkan kadang-kadang mereka suka berbagi fantasi seks mereka tentang Shery. Sherina tidak seperti aku, ia gadis pendiam yang nggak banyak tingkah. Mungkin itu yang membuat kaum cowok tergila-gila padanya.Cersexgam memek

Semakin hari Sherina semakin terkenal, keegoisanku muncul ketika kini aku bukan lagi jadi bahan pembicaraan cowok-cowok. Kekesalanku pun memuncak kepada Sherina, akhirnya aku, Mandy dan Lily merencanakan sesuatu, sesuatu untuk Sherina. Seperti aku, Sherina juga anggota cheerLilyders sekolah, siang itu aku menjalankan rencanaku, aku bohongi Sherina untuk tidak langsung pulang sekolah nantinya, karena akan ada latihan cheers yang mendadak, ia menolak, namun dengan segala upaya aku membujuknya sampai ia mau. Sore itu, sekolah sudah sepi, tersisa aku, Mandy, Lily, Sherina dan 4 orang penjaga sekolah. Aku pun mulai menjalankan rencana ku.

“Kak, sampai kapan Sherina mesti nunggu disini?”
“Udah tunggu aja, sebentar lagi!!”
Sherina mulai kelihatan cemas, ia mulai curiga terhadapku.
“Sudah beres Non” Tarno si penjaga sekolah melapor padaku.
“Oke” jawabku.
Rencana ini sudah kusiapkan dengan matang, sampai aku membayar 4 penjaga sekolah untuk mau bekerja sama denganku, bukan hal yang berat bagiku, aku anak orang kaya.
“Ya udah, ikut gue sekarang!!” perintahku untuk Sherina.
Dengan ragu-ragu, Sherina mengikuti aku, Lily dan Mandy. Kubawa ia ke ruang olahraga sekolah, tempat dimana kita biasa latihan cheerLilyders.
Sherina menangis karena bentakan dari aku, Mandy dan Lily, ia terlihat ketakutan, tetapi kami terus menekannya secara psikologis, sampai ia menagis.cerita messum abg bispak

“Sherina salah apa Kak?” ia menangis terisak-isak.
“Lo baru masuk sekolah 2 bulan aja udah banyak lagak, lo mau nyaingin kita-kita yang senior? hormatin dong!!” bentakku
“Nggak kok Kak, Sherina nggak begitu”
“Nggak apaan? Nggak usah ngebantah deh, Lo mau nyaingin kita-kita kan?!” Lily menambahkan bentakanku.
Setelah puas membentak-bentak Sherina, aku memberi tanda kepada Mandy. Tak lama kemudian 4 penjaga sekolah yang sudah kuajak bekerjasama itu masuk ke ruang olahraga, mereka adalah Tarno, Andre, Lodi dan Sastro. Dari tadi mereka sudah kusuruh menuggu di luar. Sherina saat itu terkejut dan sangat ketakutan.

“He.. he.. he.. ini dia Non Sherina yang ngetop itu” Sastro berujar sambil tersenyum menyeringai.
“Cantik banget, sexy lagi..” tambah Tarno.
Sherina gemetaran ia terlihat sangat takut.
“Sikat aja tuh!!” perintahku pada 4 pria itu.
“Oke, sip bos!! He.. he.. he..” Tarno menyeringai.
Mandy yang dari tadi diam mulai menyiapkan sebuah kamera handycam yang memang bagian dari rencanaku. Sastro mencengkram tangan kanan Sherina, sementara Lodi mencengkram tangan kirinya. Tubuh Sherina mereka seret ke atas sebuah meja sekolah. Sherina terlihat sangat ketakutan ia pun menangis sambil menjerit-jerit minta tolong.

“Gue duluan ya” Tarno mendekati Sherina.
Aku hanya tersenyum melihat keadaan Sherina sekarang, aku puas melihat ia ketakutan.
“Mau apa Pak? Tolong saya, ampun Pak?” Sherina memohon ampun.
Tapi Tarno sudah tidak perduli lagi dengan permohonan Sherina, ia sudah dibakar oleh nafsu. Perlahan Tarno mendaratkan tangannya menyentuh payudara Sherina, Sherina menjerit ketakutan. Tanpa menghiraukan teriakan Sherina, Tarno meremas-remas payudara Sherina perlahan-lahan.
“Yang kenceng Jo!!” perintahku.cerita mesum abg horny sange

Tarno mengeraskan cengkramannya di buah dada Sherina. Sherina berteriak, ia nampak kesakitan, dan aku pun sangat menikmati ekspresi wajah Sherina saat itu. Dipenuhi nafsu yang membara, Tarno membuka seragam SMU Sherina kancing demi kancing sampai payudara Sherina yang tertutup BH terlihat.

“Gila!! Seksi banget nih toket, putih banget!!” sahut Tarno sambil tertawa gembira.
Perlahan Tarno menyentuh kulit payudara Sherina, Sherina pun terlihat gemetaran.
“Tolong jangan Pak!!” sahut Sherina memelas.
Seluruh orang di ruangan ini sudah tidak sabar lagi menyuruh Tarno menanggalkan penutup payudara Sherina itu. Tarno pun akhirnya melepas BH yang menutupi keindahan payudara Sherina itu. Aku tergelak menahan ludah, payudara Sherina indah sekali, mulus, bersih dengan puting yang merah muda merekah, seksi sekali pikirku.

“Abisin aja Pak!!” Lily meminta Tarno dengan wajah cemburu, ia sepertinya iri pada keindahan payudara Sherina.
“Ok Sherina sayang, tenang aja ya? Nggak sakit kok, dijamin nikmat deh..” Tarno berseloroh, ia terlihat bernafsu sekali seperti halnya Lodi dan Sastro yang masih memegangi tangan Sherina supaya ia tidak melawan, sementara Andre berdiri dibelakangku sambil memperhatikan dengan nafsunya.
“Jangan Pak!! ampun Kak!! tolong Sherina..” Sherina memohon dengan wajah pasrah, namun aku tidak perduli.

Sama sepertiku, Tarno juga tidak perduli dengan permintaan Sherina. Tarno mulai memainkan tangannya di payudara Sherina, ia mulai meremas perlahan-lahan sambil sesekali mengelus dan menekan-nekan puting payudara Sherina dengan jarinya. Lodi dan Sastro tidak ketinggalan, mereka menikmati mulusnya kulit lengan Sherina dengan mengelusnya dan terkadang mencium dan menjilatinya, aku pun mulai merasa panas.

“Ah.. cukup Pak.. ampun Kak..” Sherina mulai mendesah.
Tarno kian bernafsu, ia memutar-mutar jarinya di sekitar puting payudara Sherina, akupun bisa membayangkan apa yang dirasakan Sherina ketika bagian sensitifnya dirangsang, ia pasti merasa kenikmatan.

Melihat suasana yang panas itu, Andre akhirnya turun tangan, pria hitam bertubuh gendut itu maju mendekati Sherina. Andre dan Tarno saling berbagi payudara Sherina, kiri dan kanan, dengan nafsu mereka mulai memainkan lidah mereka menyapu kulit payudara Sherina dan menjalar dengan liar di sekitar puting payudara Sherina, kadang mereka melakukan hisapan dan gigitan kecil di puting payudara Sherina. Sherina mendesah sambil ketakutan, terlihat ia baru pertama kali diperlakukan seperti itu. Mandy pun beraksi merekam seluruh kejadian yang menimpa payudara Sherina dengan seksama melalui handy cam-nya.Cerita xXx terbaru 2016

Tarno menurunkan ciuman dan jilatannya ke perut Sherina yang juga indah dan mulus, aku cukup terkejut melihat pusar Sherina yang ditindik itu, terlihat seksi. Setelah puas mencium dan menjilati daerah pusar Shery. Tarno berhenti dan menyuruh Andre yang sedang menikmati puting payudara Sherina berhenti. Tarno lalu mulai menyingkap rok sekolah Sherina, sambil mengelus paha Sherina. Ia memainkan jarinya menelusuri halusnya paha Sherina yang mulus dan putih itu. Tangan Tarno perlahan naik menyentuh selangkangan Sherina yang ditutup celana dalam pink itu.

“Jangan Pak!! Ampun!!” Sherina memohon pada Tarno. Andre pun ikut mendekat ke Tarno.
“Wah, Celana dalam Non Sherina lucu sekali..” ejek Andre.
Tarno yang sudah sangat nafsu perlahan membuka celana dalam Sherina. Tak berapa lama kemudian, Celana dalam itu sudah terlepas dari tempatnya.

“Wow Non Sherina!! Vaginanya indah banget!!” Tarno tampak bersemangat.
Vagina Sherina memang terlihat terawat, daerah selangkangannya putih, bersih, dan Sherina sepertinya tidak suka dengan rambut-rambut yang tumbuh di sekitar vaginanya, ia membiarkan vaginanya tertampang mulus tanpa rambut kemaluan. Perlahan tangan Tarno dan Andre menjelajahi paha, dan sekitar selangkangan Sherina. Sherina hanya bisa menggeliat kesana kemari menghadapi rangsangan itu. Sexcrits Abg horny berat

Tak lama kemudian tangan Tarno dan Andre, tiba di bagian vital Sherina. Dengan nafsu membara, Andre membuka bibir vagina Sherina, sementara Tarno memasukkan jarinya kedalam liang vagina Sherina. Perlahan jari tangan Tarno menyolok-nyolok vagina Sherina, dan makin lama gerakannya makin cepat. Tubuh Sherina nampak menegang, sambil mendongakkan wajahnya, Sherina mendesah perlahan. Tarno dengan pandai memainkan kecepatan jarinya menyolok-nyolok vagina Sherina, sementara aku dan teman-temanku memperhatikan kejadian itu. Setelah hampir 2 menit jari Tarno menembus liang vagina Sherina, dari bibir vagina Sherina kulihat cairan kewanitaan yang keluar, rupanya Sherina terangsang.

“Wah Non, terangsang nih? Enak ya? Mau lebih cepat?”
“Jangan Pak, tolong!!” Sherina memohon.
Tarno tidak mempedulikan permohonan Sherina, Jarinya keluar masuk vagina Sherina dengan cepat.
“Ahh.. stop Pak!! Tolong..!” Sherina kelihatan sangat terangsang, namun ia berusaha melawan.
“Ahh..!” Sherina vaginiak pelan, sepertinya ia hampir mencapai orgasme sambil menahan kesakitan di lubang vaginanya.

“Payah lo!! Baru segitu aja udah mau orgasme.. cuih.. ” aku meledek Sherina, aku membayangkan jika aku dalam posisi Sherina, pasti aku akan lebih lama lagi orgasme.
“Dasar perek amatir, baru gitu aja udah mau orgasme!!” Lily ikut mengejek.
Tarno menghentikan jarinya yang menyolok-nyolok vagina Sherina, nampaknya ia belum mau Sherina mencapai puncaknya. Namun aku sudah tak sabar, dendam di dadaku terus membara ingin mempermalukan Sherina. Kutarik jari Tarno keluar dari vagina Sherina, lalu kudorong tubuhnya menjauhi Sherina.
“Lho Non.. saya belum puas nih..” Tarno terlihat bingung.
“Sabar dulu!! Nanti lo dapat giliran lagi!!” bentakku pada Tarno.

Saat kulihat Sherina dihadapanku, nafsu dan amarahku membara. Aku tak tahan lagi, kujongkokkan tubuhku hingga wajahku tepat menghadap vagina Sherina. Tertampang jelas keindahan vagina Sherina di mataku, bibir vaginanya yang memerah karena gesekan jari Tarno dan cairan yang membasahi sekitar selangkangannya membuat aku menahan ludah. Perlahan kudekatkan wajahku ke vagina Sherina, dan kucium harum vagina Sherina, Ia terlihat sangat merawat daerah vitalnya ini. Dengan penuh nafsu dan dendam, perlahan kubasuh vaginanya dengan lidahku. Semua yang ada disitu spontan terkejut, dan Sherina terlihat sangat kaget.Cerita Ngentot abg sange berat

“Waduuh.. Non Nia ternyata juga mau ngerasain vagina Non Sherina ya?” Andre berseloroh meledek.
“Bilang dong Non dari tadi, kalo gini saya malah jadi tambah horni nih..” Tarno menimpali.
Aku tak perduli dengan ledekan Tarno dan Andre, yang kupikirkan hanya satu, aku ingin membuat Sherina malu di tanganku.

“Aaah.. Kak.. mau apa Kak? Jangan Kak..” Sherina mulai merasa terangsang lagi, perlahan kurasa otot selangkangannya menegang. Kubasuh vagina Sherina dengan jilatan lidahku, dan kujalari daerah selangkangannya dengan ciuman dan jilatan erotis. Kutelusuri bibir vagina Sherina dengan lidahku, sambil kubuka liang vaginanya dengan jariku supaya lidahku dengan leluasa menjalar di daerah sensitifnya. Tak berapa lama kutemukan klitoris Sherina, perlahan kujilat dan kuberi dia hisapan-hisapan kecil dari mulutku. Semua laki-laki yang ada diruangan ini kurasa sangat beruntung menyaksikan dua bunga sekolah ini terlibat aktivitas seksual.

“Ahh.. ah.. ah..” Sherina tak sanggup berkata-kata lagi, ia hanya bisa berteriak kecil merasakan rangsangan di klitorisnya. Perlahan tubuh Sherina menggelinjang kesana kemari, keringatnya makin deras membasahi tubuh dan seragam sekolahnya. Sampai akhirnya kurasakan vagina Sherina memuncratkan cairan-cairan kewanitaan yang menggairahkan membasahi mulutku, tanpa kusadari akupun terangsang dan menghirup cairan kewanitaan Sherina dalam-dalam.Cersexgam Abg gaul

Hampir 5 menit kunikmati vagina Sherina, daerah selangkangannya sudah sangat basah, sama seperti tubuhnya yang dibanjiri keringat. Sherina hanya bisa mendesah pasrah sambil menikmati rangsanganku. Tak berapa lama, kurasa otot vaginanya menegang, Sherina agak terhentak, lalu kedua tangannya tiba-tiba mencengkram pundakku, ia hampir mencapai puncak. Saat itu pula kuhentikan jilatanku, lalu menarik nafas istirahat. Sherina terkulai lemas, tubuhnya tergeletak tak berdaya diatas meja sambil perlahan mencoba mengumpulkan nafas. Tarno, Sastro, Lodi dan Andre hanya bisa terpaku menatap aku dan Sherina, sementara Lily dan Mandy terlihat puas melihat “siksaan”ku terhadap Sherina. Aku berdiri setelah istirahat sejenak.
“Gilaa!! Non Nia hebat!! Saya jadi horni banget nih lihat cewek lesbian kayak gitu” Sastro angkat bicara.

Kutatap Sherina yang terkulai lemas dengan pandangan nafsu dan dendam.
Kulebarkan kedua kaki Sherina sampai ia mengangkang. Kutarik pinggulnya sampai sisi meja. Kali ini akan aku buat ia orgasme. Kutanggalkan rok sekolahku lalu kulepas celana dalamku. Semua pria yang ada disitu tergelak menahan ludah, menanti kejadian selanjutnya. Kubuka seragam sekolahku karena udara sudah sangat panas, sambil kutanggalkan BH-ku, begitu juga dengan Sherina, kubuat ia telanjang bulat.

Posisi kaki Sherina yang mengangkang membuat vaginanya melebar, membuka bibir vaginanya, dan itu membuatku terangsang. Kuangkat kaki kiriku keatas meja, lalu kudekatkan selangkanganku ke selangkangan Sherina. Posisi tubuhku dan Sherina Seperti dua gunting yang berhimpitan pada pangkalnya. Dengan nafsu yang membara kugesekkan vaginaku dengan vagina Sherina yang masih terkulai lemas itu.

“Hmm.. aah.. cukup Kak.. aah..” Sherina mendesah memohon padaku.
Tanpa perduli pada Sherina, aku yang sudah dibakar nafsu terus melaju. Sementara Pria-pria yang ada disana mulai mengeluarkan kemaluan mereka kemudian melakukan onani sambil menyaksikan aku dan Sherina. Semakin lama semakin kupercepat gesekkan vaginaku, sambil kulihat wajah Sherina yang cantik itu dengan nafas memburu, membuatku kian terangsang. Tubuhku dan Sherina bergerak seirama, kurasakan keringat mengucur dari tubuhku, serta vaginaku kian basah oleh cairan kewanitaanku yang bercampur dengan cairan kewanitaan Sherina. Selama hampir 5 menit kupacu tubuh Sherina, dan tiap detik pun kurasakan kenikmatan dan rasa dendam yang terbayar.
Di tengah deru nafasku yang saling memacu dengan nafas Sherina, tiba-tiba kumerasa sesosok tubuh besar memelukku dari belakang. Ternyata itu Andre, pria hitam bertubuh gendut itu sudah telanjang bulat dan memeluk tubuhku sambil memainkan jemarinya di puting payudaraku.Cerisex ,cerisek terbaru

“Saya juga ikutan ya Non Nia? Habis Non Nia bener-bener hot sih” permintaan Andre kuturuti tanpa menjawab, sebab jarinya yang memilin puting payudaraku semakin membuat aku berenang dalam lautan kenikmatan. Kulirik Sherina yang menarik nafas terengah-engah dan kulihat tubuhnya mulai menggelinjang merasakan kenikmatan. Kupercepat gerakanku, sambil mencoba untuk mengatur nafas, tiba-tiba sebuah benda kurasa menyentuh pantatku lalu menelusup diantara belahannya. Aku mendengar Andre melenguh, ternyata benda itu adalah penisnya yang menegang dan berusaha meyodok lubang anusku.

“Non Nia, saya nggak tahan lagi nih..” permintaan Andre kupenuhi, kubiarkan penisnya masuk ke lubang anusku.
Dengan sedikit hentakan, penis Andre menerobos masuk anusku. Kurasakan benda itu berukuran besar, memenuhi lubang anusku.

“Aaah.. lobang Non Nia masih rapet banget nih..” Andre mencoba menekan pinggulnya untuk memasukkan seluruh batang penisnya. Sambil terus kupacu tubuh Sherina, Andre juga mulai memompa penisnya di lubang anusku. Tak berhenti, Andre menjelajahi bagian atas tubuhku dengan tangannya. Cerita Bokep ABG

Kejadian ini berlangsung hampir 7 menit sebelum, Sherina berteriak kencang memperoleh puncak kenikmatannya. Tak berapa lama kemudian giliranku dan Andre yang mencapai orgasme bersamaan, ditandai semburan spermanya di lubang anusku. Aku sangat lelah, tubuhku basah oleh keringat, namun aku sangat puas, puas karena dendamku terbayar dan puas atas kenikmatan yang kuperoleh tadi. 

Kubiarkan Sherina beristirahat selama kurang lebih 5 menit, sampai akhirnya “penyiksaan” ini dimulai lagi. Aku duduk menjauh dari Sherina, kali ini kuputuskan menjadi penonton saja. Tongkat komando kini dipegang Lily, ia kini yang memerintah semua yang ada disitu. Tarno, Lodi dan Sastro mendekati tubuh Sherina yang tergeletak tak berdaya. Lily memberi tanda pada Sastro yang dijawab dengan anggukan kepalanya. Sastro memegang pinggul Sherina yang lemas itu kemudian memutar tubuhnya. Posisi Sherina kini telungkup dengan memperlihatkan bulatan pantatnya yang padat berisi.

“Nah, Non Sherina siap-siap ya!” Sastro berujar sambil mengangkat pinggul Sherina sampai ia dalam posisi menungging. Sherina cuma bisa menunggu siksaan apa lagi yang akan diterimanya dengan pasrah. Meski tubuh Sherina tampak lemas, ia masih saja menggairahkan. Seketika saja Sherina mendesah pelan, Sastro dengan nafsunya meremas bongkahan pantat Sherina sambil mengelusnya.
“Hajar aja!!” perintah Lily.

Setelah mendengar perintah Lily, Sastro yang sudah menunggu dari tadi langsung melesakkan penisnya yang menegang itu ke lubang vagina Sherina. Wajah Sherina terlihat terkejut sambil menahan sakit. Ukuran penis Sastro yang besar memaksa masuk ke lubang vagina Sherina yang rapat itu. Sherina berteriak tiap kali Sastro mendorong penisnya masuk.
“Vagina Non Sherina rapet banget nih, aahh..” Sastro berkata sambil mendorong penisnya lagi memasuki vagina Sherina.Cerita Esex-esex Abg Kimcil

Setelah seluruh penis Sastro masuk dalam lubang vagina Sherina, Sastro berhenti sejenak, ia membiarkan Sherina mengambil nafas sejenak. Namun Sastro tidak membiarkan Sherina berlama-lama, perlahan-lahan ia mulai memompa penisnya didalam vagina Sherina. Gerakan Sastro makin cepat, deru nafas Sherina dan Sastro terdengar keras dibarengi gerakan mereka yang seirama. Sambil terus memompa penisnya, Sastro memainkan tangannya menjelajahi pantat dan pinggul Sherina yang basah oleh keringat. Sekali lagi Lily memberi tanda, Sastro mempercepat lagi gerakannya, membuat tubuh Sherina bergerak kian liar. Tarno maju menghampiri Sherina, ia berdiri di depan wajahnya. Tarno mengangkat tubuh Sherina sampai ia dalam posisi merangkak.

“Aaah.. cukup Pak.. ah..” Sherina memohon pada Tarno.
Dengan senyum mengejek Tarno memaksa Sherina membuka mulutnya. Dengan nafsu yang membara ia memaksa penisnya masuk ke bibir mungil Sherina.
“Ayo isep penis saya Non!! isep!!” Paksa Tarno.

Karena ketakutan, Sherina dengan pasrah menerima batangan penis Tarno menembus bibirnya. Besarnya penis Tarno nampak memenuhi seluruh mulut Sherina. Tak bisa kubayangkan betapa puasnya Tarno, ketika gadis SMU secantik Sherina kini sedang mengulum penisnya.
Dari jauh kulihat Sherina menangis, airmata jatuh ke pipinya, ia merasa terhina dan jijik. Dendamku benar-benar terbalas, Sherina benar-benar menderita. Dibalik semua itu aku juga merasa kasihan padanya. 

Pak Tarno mulai memompa penisnya, melakukan gerakan maju mundur dihadapan wajah Sherina. Kini mulut dan vagina Sherina telah dipompa dua batang penis. Keringat membasahi seluruh tubuhnya, membuat tubuh Sherina terlihat berkilau seksi. Hanya Lodi saja yang belum menikmati Sherina, kini ia naik keatas meja, lalu memposisikan dirinya diatas punggung Sherina seolah-olah ia sedang menaiki kuda. Lodi meletakkan penisnya diatas punggung Sherina, sambil kemudian ia gesekkan. Tangan lodi menjelajah kedua payudara Sherina yang tergantung.

Tiga orang itu sekaligus menikmati tubuh Sherina, tak bisa kubayangkan perasaan Sherina saat ini. Vagina, mulut, punggung, payudara, hampir seluruh bagian tubuhnya dirangsang. Kulihat Sastro berejakulasi di dalam liang vagina Sherina, sperma yang melimpah keluar dari penis Sastro mengalir keluar melalui liang vagina Sherina, seketika itu juga Sherina bergumam sembari menaikkan pinggulnya, ia berorgasme. Setelah Sastro puas membasahi vagina Sherina dengan spermanya, giliran Lily menggantikan posisi Sastro. Dengan liar, Lily menjilati vagina Sherina yang masih basah oleh sperma Sastro.
Selang berapa menit kemudian Tarno berejakulasi, ia berteriak kencang memanggil nama Sherina sembari memuncratkan spermanya di wajah Sherina, kulihat Sherina menerima semburan sperma itu di sekitar bibir dan pipinya, bahkan ia menelannya, mungkin Sherina sudah pasrah dan memilih untuk menikmati kejadian ini.Cerita Sex ABG

Setelah Tarno, giliran Lodi berejakulasi diatas punggung Sherina. Sperma lodi nampak membasahi kulit punggung Sherina yang putih mulus. Andre yang dari tadi diam, bergerak menggantikan Lily yang kini merubah posisi Sherina menjadi terlentang, lalu memegangi tangan Sherina keatas.
Penis Andre yang ekstra besar itu menembus vagina Sherina, dan dengan liar memompa tubuh Sherina. Sherina yang sudah sangat lelah hanya mendesah pelan sambil menikmati. Hampir 10 menit Andre memompa penisnya didalam vagina Sherina sampai akhirnya gerakan Andre dipercepat, Sherina berteriak, pinggulnya naik, tubuhnya nampak bergetar, ia kembali berorgasme. Tidak lama kemudian Andre berejakulasi di luar vagina Sherina, ia membiarkan spermanya jatuh membasahi selangkangan Sherina.

Suasana sunyi hanya terdengar desah nafas Sherina yang mencoba mengatur kembali nafasnya. Tubuhnya basah oleh keringat, selangkangannya dipenuhi sperma, Sherina hanya tergeletak diatas meja itu. Kubayar uang yang kujanjikan pada Tarno, Andre, Sastro dan Lodi. Mereka lalu pergi meninggalkan ruangan ini dengan senyum puas.

“Nah, sekarang kapok kan lo?” bentak Lily kepada Sherina.
“Makanya jangan macam-macam, kalo lo bilang-bilang kejadian ini sama siapapun, rekaman video tentang lo bakal gue sebar luas!! Terus lo bisa jadi bintang porno terbaru dan terkenal, he.. he.. he.. ” ancamku pada Sherina.

“Sekarang lo bilang!! Gimana rasanya tadi?! Ayo jawab!!” bentak Lily.
“Kok diem aja?! Ayo jawab tolol!!” bentakku.
“Enak Kak..” jawab Sherina ketakutan.
“Enak?! lo seneng dientot?!” bentak Lily lagi.
“Iya Kak.. enak sekali.. nikmat..” Sherina menjawab.
“Lo mau lagi?!” Mandy yang dari tadi diam kini bicara.
“Ma..mau Kak..” jawab Sherina.

Akhirnya aku, Lily dan Mandy saling berpandangan sambil tersenyum. Ya, Sherina kini menjadi bagian dari gengku, geng gila seks yang suka sekali kalau mencari kenikmatan, haus akan hal-hal berbau seks dan ngentot. Apalagi ditambah si cantik Sherina, adik kelasku menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam petulangan seks ku selanjutnya.END
cerita sex,cerita hot, certa sex,cerita seks,cerita sex hot,cerita hot sex,cerita birahi,cerita seks hot,ceritasex,cerita dewasa,ngentot,binal,cerita nafsu birahi,crta sex,crita hot,cerita sex,hot sex,cerita sex sepupu,cerita sex dewasa,cerita ngentot paksa bude kampung,cerita sex yang hot,kontol,cerits hot,cerita sek,cerita seks menginap,cerita hoot,cerita mesum,cerita hot seks,cerita sexs,crita sex,cerpen sex dengan teteh di kampung dan mama,erita seks dewasa,ceritaseks,ceritra seks hot,cerita sexx,cerita.hot,cerita sexs hot,cerita sex binal,cerita birahi tetangga,birahi,cerita birahi istri,cerita.sex,cerita sex janda kedapatan masturbasi,cerita perkosa pembantu pakek bius,cerita dewasa hasrat tinggi saat ketemu istri teman,minta ibu tiap pagi nyepong kontol ku,ceerita sex,cerita bokep,cerita sex terhot,cerita seks ketika bapak dan mamah phone seks nafsu nya mamah besar sekali trus bapak menyuruh mama ngajak aku dan teman ku ngentot bertiga sambil phone seks sama bapak,sex dengan abg perawan keturunan cina,seks dengan ibu,ngentot tanteku yang menggoda,cersek tkw,cerita sex memuaskan mama ku yang soleha di ranjang,cerita sek ngentot istri teman,dimasukkannya keliang senggamaku,cerita dewasa merkosa janda bahenol,cerita bercinta dengan seorang cewek berjilbab,istri binal,cerita sek sedarah di hutan,crta sex binal,cerita sex bersambung,nikmatnya memek anaku,cerita ml dengan di ajak cewek teman sekelas ml,cirita sex,bunda orang memek nya memang lebih enak di entot apa lagi berbulu dan tetek besar,cerpen abg oralseks,kuremas tetek pacarku kelas 6 sd,cetita sex,cerita sex sama temen kampus yang jilbab,cerita bergambar ngentot dg istri om,main sex sama teman ibuku yang alim juga ibu ku,cerita anak ngewe mamah bareng ayah,istri tetanggaku bikin aku terangsang,cerita ngentot barng ayah ngentotin ibu,sex sepupu,ngentot ibu pacar,tidur sama mama yuk nak,gairah binal istri,cerita ml sama anak sd lugu,cerita mesum dengan bibi di sawah,cerita hot teman sekolah,cerita sex dgn istri hot,ngentot dgn mamak di desa,cerita ngentot teman sekolah,cerita dewasa sedarah ibu mama anakku,ceriata birahi,cerita sex dengan isteri tetangga,nafsu birahi,cerita dewasa ibuku sakit aq entot juga,cerita sex pegang payudara di sekolahan,cerita birahi gara gara daster

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cerita Seks Abg ML Dengan Sherina Sang Primadona "

Back To Top -->